Cara Memulai Bisnis Jualan Pulsa Dari Nol

Berapa modal yang dibutuhkan untuk memulai usaha pulsa? Bisnis jualan pulsa itu usaha yang sangat mudah karena usaha ini bisa dimulai dengan modal relatif kecil, bahkan dengan modal tidak lebih dari Rp.50.000,- itu pun sudah bisa mulai berjualan pulsa. Selain itu bisnis pulsa ini juga benar-benar hampir tanpa resiko.

Hal-hal yang perlu dilakukan sebelum memulai berjualan pulsa:
  1. Pertama siapkan modal awal untuk deposit. Hampir setiap semua server pulsa all operator sekarang menggratiskan biaya pendaftaran dan minimal deposit yang tidak terlalu besar.
  2. Pilih server pulsa yang terpercaya, jangan karena tergiur dengan harga murah justru Anda jadi korban penipuan.
  3. Survey harga pasaran, karena jangan sampai berjualan dengan harga tinggi dari penjual yang lainnya, sehingga membuat konsumen pindah ke konter sebelah.
  4. Lakukan promosi sederhana seperti menyebar browsur. membuat banner, dan promosi di sosmed apalagi jika Anda mempunyai banyak follower yang lumayan banyak.
Jadi siapapun Anda baik pelajar, ibu rumah tangga, ataupun karyawan kantoran sangat bisa berjualan pulsa. Karena bisnis ini tidak perlu keterampilan khusus, yang penting dijalani dengan tekun untuk mencari penghasilan tambahan. Dan bisa jadi juga bisnis ini jadi penghasilan utama Anda.

Regards

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel