Rahasia Bisnis Pulsa Tanpa Modal

Banyak modal tidak masalah, lalu bagaimana dengan orang yang tidak punya modal tapi ingin menjalankan bisnis pulsa ini. Tentu para calon mitra tidak percaya bahwa ada bisnis yang tanpa modal sepeserpun tapi bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Hal ini sudah tidak aneh lagi dan sudah banyak yang menjalankannya. Berikut rahasianya yang akan Transaksi Pulsaku bagikan kepada para calon mitra.

Pertama-tama calon mitra harus jadi agen di server pulsa tanpa melakukan deposit. Namun Anda belum bisa jualan pulsa karena masih belum memiliki saldo untuk transaksi. Cara agar Anda memiliki deposit untuk transaksi tanpa melakukan deposit adalah dengan mendaftarkan orang lain atau (downline dibawah Anda) ke server melalui Anda lalu daftarkan downline sebanyak-banyaknya.

Harga yang kami tawarkan sangat murah, sehingga Anda dapat mengatur selisih harga dengan downline antara Rp.50,- sampai Rp.100,- memang terlihat kecil, tapi jika downline Anda banyak maka perbulan Anda bisa untung Rp.500.000,- sampai Rp.1.000.000,- lebih. Dan pastikan downline Anda melakukan deposit dan transaksi.

Disarankan jangan terlalu besar ambil selisih harga, karena nanti harga downline akan lebih mahal sebesar selisih harga yang Anda tetapkan dan ini kasian buat mereka. Tapi Anda jangan khawatir, karena downline juga bisa ambil untuk Rp.1.000,- sampai Rp.1.800,-.

Komisi Anda adalah pertransaksi downline sukses. Bonus komisi ini nantinya bisa Anda tukar berupa saldo. Jadi dengan begitu Anda sekarang sudah bisa bertransaksi pulsa tanpa melakukan deposit sama sekali. Intinya yang penting Anda ulet mencari downline dan tekun tanpa kenal yang namanya putus asa.

Sebagai gambaran, Anda setting selisih dengan downline Rp.50,- dan Anda memiliki 100 downline, tiap hari satu downline melakukan transaksi 10 kali. Jadi hitungannya sebagai berikut :

Jumlah komisi = Jumlah downline X Jumlah transaksi X Selish
Total = 100 x 10 x 50 = Rp.50.000 perhari.
Jadi sebulan pendapatan pasif Anda = 30 x 50.000 = Rp.1.500.000,-

Jangan sampai Anda menyianyiakan kesempatan ini, karena jika Anda hanya diam saja sampai kapan Anda akan jadi penonton?

Regards

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel