Tips Agar Jualan Pulsa Laris Manis

Ketika Anda memutuskan ingin memulai bisnis jualan pulsa, apa yang Anda pikirkan? Tentunya Anda ingin penghasilan tambahan kan? (untung banyak dengan modal kecil). Transaksi Pulsaku ingin berbagai tips agar jualan kita laris manis.

Tips pertama :
Pilihlah server yang transaksinya cepat, karena setiap pembeli ingin pelayanan yang maksimal dan dia tidak ingin menunggu terlalu lama pulsanya tidak masuk-masuk. Maka biar pembeli senang, maka pulsa harus cepat masuk. Jadi dengan begitu orang yang beli pulsa akan kembali lagi untuk beli pulsa berikutnya dan jadi pelanggan setia Anda.

Tips kedua :
Menjual pulsa dengan harga murah. Jadi kalau harga dasarnya pulsa 5.000 maka dijual ke konsumen Rp.7.000 dengan begitu Anda untung 1.000 - 1.300. Jangan menjual pulsa ke konsumen terlalu mahal, karena dipastikan konsumen akan pindah ke konter yang lebih murah.

Tips ketiga :
Jualah banyak produk jangan pulsa saja, tapi Anda juga harus menjual produk lainnya. Seperti pulsa internet, voucher game online, token listrik, pembayaran ppob, dan lain-lain. Dari situ maka Anda selain untung dari jualan pulsa, Anda juga dapat untuk dari jualan produk lainnya. Pastikan Anda mendaftar di server yang banyak menawarkan produk. Seperti di Transaksi Pulsaku banyak pilihan produk yang ditawarkan.

Tips terakhir atau keempat :
Perbanyak promosi di tempat tinggal Anda, bisa dengan menggunakan browsur, pasang banner,  atau menggunakan sosial media yang Anda miliki.

Semoga tips diatas sangat bermanfaat untuk Anda. Semoga dengan bisnis pulsa ini bisa mencukupi kebutuhan hidup Anda dan keluarga tercinta dirumah.

Regards

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel