Keuntungan Bisnis Jualan Pulsa

Di zaman sekarang ini dapat dikatakan bahwa handphone merupakan alat komunikasi yang paling populer. Dari mulai kalangan atas, menengah, hingga kalangan bawah semua pada memiliki handphone. Dengan banyaknya para pemakai handphone maka akan kebutuhan pulsa sebagai nyawan handphone sangat besar. Pernahkan Anda memikirkan hal ini sebagai peluang bisnis? Berikut keuntungan membuka usaha jualan pulsa yang dapat dijadikan bahan pertimbangan untuk Anda :

1. Modal Minim
Usaha jualan pulsa ini dapat dimulai dengan modal yang sangat kecil, minimal Rp.50.000 Anda sudah bisa berjualan pulsa. Dan HP yang digunakan tidak harus smartphone dengan fitur-fitur canggih, cukup dengan HP yang dapat digunakan untuk mengirim SMS dan menerima SMS dengan lancar.

2. Bisa Dilakukan Dari Rumah
Untuk memulai bisnis tidak perlu menyewa tempat khusus untuk usaha. Bisnis ini dapat dilakukan di rumah Anda. Cukup sediakan papan atau tulisan yang memberitahukan bahwa ditempat tersebut membuka jasa penjualan pulsa.

3. Segmen Pembeli Tidak Terbatas
Selanjutnya keuntungan dari membuka usaha isi ulang pulsa adalah segmen pembeli yang tidak terbatas kalangan, baik pekerjaan maupun usia. Mulai dari anak sekolah, mahasiswa, ibu rumah tangga, dan lain sebagainya. Semua akan mencari konter pulsa apabila pulsanya sudah habis.

4. Kerugian Sangat Minimal Sampai Tidak Ada
Berbeda dengan bisnis lain, bisnis jualan pulsa ini dapat dikatakan memiliki kerugian yang sangat minimal bahkan tidak ada kerugian. Karena pulsa tidak dapat menjadi basi seperti halnya makanan. Jadi sangat minim kerugian dan pulsa pasti sangat dibutuhkan.

Demikian uraian dari keuntungan membuka usaha jualan pulsa. Hal yang harus diingat adalah penjual pulsa harus memberikan pelayanan yang ramah dan cepat ke konsumen, sehingga konsumen merasa puas dan datang kembali

Regards

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel